My Dream part I

mimpi itu bunga tidur kan?? kalo seandainya kita bermimpi hal yang tidak kita harapkan apa masih pantas disebut bunga tidur ?? :(
hidup ini anehh,, bahkan akku rasa hidupku pun seperti itu..
kenapa akku bilang gt?? soalnya ya akku belum tau ajja mau di kemanain hidup ini ??
hal" aneh dan tak terduga selalu bermunculan secara bergantian..
entah itu mampu bikin akku happy or sad tapi tetep ajja hal itu aneh ..

Untuk kali ini hal aneh yang akku maksudkan lebih fokus ke mimpikku akhir" ini..
gak tau kenapa,, setiap ada firasat" gak enak pasti selalu mampir dulu ke mimpikku menceritakan firasat apa yang akku rasain..
terjawab semua kegalauan, kebimbangan,, keresahan dan pikiran" negative tentang.... hmmm DIA

@Dream
(setting latar : ruang kelas, time: in the afternoon,, suasana: bingung )
ceritanya gini : akku kan lagi ngbrol tuch ma temennku, biasalah cewek sepulang sekolah bukannya langsung pulang malah ngegosip gak karuan ampe gak kenal waktu kalo ternyata udah sore banget.. lalu, tiba" kamu masuk kelas dan tiba" lagi kamu lanmgsung menyambar hape-ku yanpa minta izin ke yang empunya,, ya akku ci di mimpi itu cuma bisa bersikap biasa ajja dan menganggap hal itu udah sering terjadi di alam nyata ..
after that, kamu cuma duduk jarak 2 meja di belakangku sambil liyat" hape-ku, lumayan lama lah!! akku cuma ngeliatin kamu ajja tapi tetep masih ngbrol ma temenku itu.. truss agak lamaan (tiba" lagi!!) kamu keluar kelas gak minta izin pula.. agak kesel juga saat itu soalnya kamu maen nyelonong aajja kayak akkunya gak di anggep.. akku ngikutin kamu keluar setelah minta izin ma temen akku buat nemuin kamum pas udah diluar akku nyesel karena udah punya niat buat nysul kamu karena apa??? karena di luar ternyata kamu ketemuan ma PACAR kamu itu!! kaget gilaaa gak nyangka bakal ngeliyat your girlfriend walaupun lewt mimpi doank!!!
dan disitu dengan santainya kamu ngenalin akku ke CEWEKmu itu sambil minta izin mau keluar sebentar tapi entar balik lagi #meruntuk dalam hati (ngapain juga gw mesti nungguin loe,, kalo itu cuma bikin gue tambah sakit hati ajja) kemudian kamu berlalu begitu saja ninggalin akku terpaku ditempat sambil menahan rasa kecewa plus sedih :(

akku gak tau ya maksud dari mimpi itu appa ,, cuma akku langsung berpikir 2x setelah akku ceritain ini ke salah satu sahabat terbaikku
he said : "kalo yang akku tangkep dari ceritamu itu din,, si DIA ini udah ngmbil sesuatu yang berharga dari dirimu (dalam cerita ini ya tentu ajja HATI dan PERASAAN gue) tapi setelah itu DIA ninggalin kamu gitu ajja tanpa beban apapun dan di situasi seperti itu kamu cuma bisa PASRAH tanpa mampu berbuat apa-apa"

ada benernya juga ci temen gue ngartiin mimpi tadi seperti itu dan yang jadi beban gue kenapa HARUS KAYAK GINI pra-ENDINGnya ???
kenpa akku sebut 'pra'?? soalnya semua ini belum berakhiir total, masih panjang kisah" berikutnya yanh sebetulnya akku juga gak mau semua ini berkhir sia"

keep smile lah DINI,, cowok gak cuma DIA seorang kok!!
masih beribu" cowok di SMAMDA, bahkan di DUNIA ini,, kalo kamu mau kamu tinggal milih yng mna ajja.hehehe
tapi, JUJUR ajja yan ini kali pertamnya akku JATUH CINTA di SIDOARJO ya sama kamu itu,,
kamu ANEH, tapi keanehan mu itu yang bikin akku suka ma kamu :)
#terlalu jujur ini namnya

0 komentar:

Posting Komentar