Aku Menikmati Masa Jmbloku :'D

aku menikmati masa jombloku..



ya,, ternyata gak separah yang ku kira menjadi seorang jomblo itu..

kita bisa bebas berekspresi sebebas-bebasnya tanpa takut ada yang menghalangi kita..



jadi gini...

setelah putus dari ayahku... perlu waktu sekitar 3 bulanan buat mulihin hati aku lagi..

mungkin terlalu lama buat orang yang ingin segera move on!!

karena semakin lama waktu yang kita gunakan buat pindah kelain hati bakal semakin teringat" apa yang pernah kita lakukan sama mantan kita dulu..



kenapa aku bisa bilang bebas menjadi seorang jomblo??
ya karna disini aku bebas menyukai lelaki manapun, (sekedar kagum loh!)

aku bisa seenaknya bilang "orang itu ganteng" ato bilang "wahh, mupeng deh gue"

hahahah itu sih udah berlebihan deh kayaknya :D gak segitunya juga kok

yang jelas aku seneng ajja dekat dan kenal dengan banyak lelaki..

aku gak perlu takut lagi bakal ada yang sakit hati..

dan gak perlu susah" lagi menjaga hatiku untuk orang yang dulu aku sebut KEKASIH



1'm free like a bird !!

mungkin kata itu menggambarkan keadaanku sekarang kali ya..

kapan lagi coba kita bisa seperti ini kalo gak saat ini..

saat dimana kita sendiri, tanpa ikatan, tanpa komitmen ..


hmmm,, aku wanita normal kali ya,,,

sesekali aku juga merindukan masa" pacaran dulu,,

pengen sih punya pengganti yang baru tapi apa daya..

hati masih belum tertata rapi,
masih ada kepingan" kisah masa lalu yang masih berserakan di pikiranku

kalo gini caranya mau punya yang baru juga percuma, kasian ntar orang baru itu :D

 

masih TRAUMA..

kata singkat yang aku lontarkan ketika ada beberapa dari teman"ku
yang menyuruhku untuk segera pacaran (lagi)

ya aku trauma akan masa laluku,, 

mungkin ini adalah sebuah kesalahan juga..

karna untuk MOVE ON dibutukan sebuah keberanian untuk melangkah 



RAHASIA ALLAH TERLALU INDAH 

untuk sebuah kisah yang kini aku alami :) 

i believe it :)

0 komentar:

Posting Komentar