My New University :))


Gak usah perkenalan kali yaa,,, kalian pasti udah pada tau dimana letak dan akreditasi kampus baru ku ini :)
Ya,,, Universitas Brawijaya terletak di Provinsi Jawa Timur tepatnya di Kota Malang,, hampir se-Indonesia tau bagaimana kampus ini, mahasiswa-mahasiswa juga beragam suku, budaya, dan adat,, tapi tujuan mereka tetap 1 yaitu menuntut ilmu...
Siapa sih yang gak bangga bisa kuliah di kampus se-terkenal ini..., include me!!! awawawa :o
Alhamdulillah, puji syukur sama pencipta langit dan bumi, tuhanku yang pengasih dan penyayang Allah SWT udah ngizinin saya DINI RAHMAFATHI untuk menimba ilmu dan melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi lagi...
Alhamdulillah,, dengan berbangga hati sekali lagi saya ingin berucap kalo kali ini saya dikasih kesempatan untuk bergabung dalam keluarga Fakultas Pertanian tepatnya jurusan AGRIBISNIS,,
welcome my new family :)

very thanks to my parents and my family,,
thanks to my great friend at senior high school and my old friend
(y)

> sebenernya aku nge post ini udah telat banget yaa,,, pengumumannya mah tgl 26 mei 2012 silam,, ngepostnya mahh kapan, tp gpp dehhh!! gak ada yang protes kan muaahhhh :*

good night :)

0 komentar:

Posting Komentar