Finish :'

"Menyakitkan, satu kata buat malam ini.
Sungguh tidak ada satu katapun dari mulut ini yang tak serius, semua harapan hilang bersamamu dan pemikiranku sudah bulat. Mungkin kita tak berjodoh saat ini, tapi mungkin di alam lain kita bisa bertemu dan merakit cinta kita yang hilang.
Tapi aku sanggup mengatakannya kepadamu?
Rela kah aku kehilangan mu?
Ikhlas kah aku melihat kau pergi?

Tak satu katapun terucap jika semua itu terjadi, niat ku berubah. Wanita yang tak pernah tegas dalam hidupnya. Ya, itu diriku! Diriku saat ini, tersesat? Jelas, sampai mata ini ingin menutup dan masa bodoh dengan dirimu, namun apa aku sanggup? Tidak, karena aku begitu sayang dengan dirimu, walau dirimu tak pernah menyadarinya. Sakit? Memang, tapi diriku sudah terbiasa di sakitin dengan pria lain jadi ku hanya ingin tegar saat ini, melihat semua tingkah lakumu yang tak mudah ku mengerti, jika kau tak ingin bersamaku lagi, katakan yang sebenarnya.
Biar aku sadar bahwa dirimu tak lagi untuk ku, katakan sekarang. Biarkan ku hidupp dengan tenang tanpa bayangmu

0 komentar:

Posting Komentar