Terima KASIH :')

AKU UDAH BISA MOVE ON LOH!!!!

gak biasanya secepat ini move on dari kamu, meskipun terkadang masih inget" dikit :)
maksih buat my baby best AYU FAIDZA AZMI udh ngasih support biar aku pergi dari DIA,,
ya dia, laki" yang hmm,, baik tapi agak kurang baik (gimana nih maksudnya)..

hmm,, sbenernya bukan kenapa" sih aku bisa secepat ini move on dari orang yang paling aku sayang,,
bukan gara" ada someone yang bisa bikin aku berpaling,
bukan gara" aku benci sama dia,,
tapi karena aku udah bosen NANGIS, iya nangis!!
nangisin sesuatu yang sebenernya hmm,, gak penting juga d tangisin.. hahha

Dini itu cengeng tau!! cengeng banget, semenjak pindah di Sidoarjo kayaknya Dini ini rapuh banget,, bntar" nangis, gak bisa pelajaran dikit ajja nangis, sebel... nangis, marah... nangis, kangen... nangis, ditinggal nangis, dicuekin... nangis, emang nangisan kok DINI ini : kata Dita
Pas SMP gak segininya deh, dulu mah CUEK banget,, gak pedulian, JUTEK, kalo mao marah ya marah, kalo mau benci sama orang ya tinggal di labrak tu orang,, pokoknya Dini yang sekarnag beda banget deh sama yang duluu..

masih inget kata"nya ayah "senyum donk,, jangan jutek-jutek, seberat apapun masalahnya, sebenci apapun sama orang pokoknya harus senyum, soalnya dengan gt seenggaknya bisa ngurangin beban"
maksih my beloved best ...
udah aku praktekin kok sekarang,, ini liat aku udah bisa senyum lagi, udah bisa ketawa lagi, gak murung terus, gak sedih terus, ayah emang paling best kok :)

ahh,, kok jadi keinget lagi ya sama ayah,, maaf ya :)
emang kenangan itu ada sama ayah semua kok,,

pokoknya ntar kalo udah lulus, masih inget kan taruhan kita!!
tepatin apa yang udah jadi komitmen kita sebelum maupun sesudah jadian,,
sebenarnya gak ada yang hilang masing" dari kita cuma keadaan ajja yang berubah dan itu gak merubah apapun yang sudah terjadi ..

you are the best that ever been mine :)
makasih ayah,, maksih buat semuanya,,
makasih udah sempat torehkan warna diatas buku kehidupanku,
makasih buat waktunya yang terbuang untukku,
makasih udah bikin aku senang,,
maksih pokoknya banyak maksih dehh aku ucapin....

still love ayah :*
28 maret 2010 :)

0 komentar:

Posting Komentar