Tips cara wanita menghindari pasangannya


            Yang terkenal dengan sisi lembutnya lebih memilih pria yang dirasa mampu membuat diri mereka nyaman dan bahagia dalam menjalani kehidupan ini. Namun tidak sedikit dari pria yang membuat wanita merasa tidak nyaman dan tidak bahagia.
Dengan demikian wanita akan menghindari pria-pria dengan tipe seperti dibawah ini:

Tipe Pria Egois Wanita akan merasa tidak nyaman jika berpasangan dengan pria egois lantaran pria egois umumnya hanya peduli dengan dunianya. Ia cenderung akan membatasi keterlibatan pasangan dalam hidupnya. Ia tak akan membebaskan pasangan mengenal terlalu jauh teman dan keluarganya. Karakter pria semacam ini umumnya tak bisa menghormati komitmen dengan baik.

Tipe Pria Pemimpi Wanita akan menjadi tidak bahagia jika memiliki pasangan yang selalu bermimpi tapi tidak menunjukkan kerja keras dalam meraih mimpinya.

Tipe Pria Genit Pria dengan tipe seperti ini memang disukai wanita, sehingga akan banyak teman wanita yang dekat dengan si pria. Namun wanita pada umumnya akan menghindari pria yang mempunyai banyak teman wanita lantaran tipe pria seperti ini dapat meningkatkan kecemburuan pada pihak pasangan wanita.

Tipe Pria pecandu Bukan hanya narkoba tapi juga candu rokok, judi, olahraga, bahkan belanja. Beberapa sifat candu memang buruk untuk kesehatan. Tapi yang pasti, semua jenis candu akan mengurangi fokus perhatian terhadap pasangan yang dicintai.

Tipe Pria anak mama Tipe pria semacam ini biasanya memiliki kedekatan intens dengan ibunya. Ia cenderung sulit lepas dari peran ibunya. Bahkan, tak jarang waktunya lebih terluang untuk ibu daripada pasangannya. Efek negatif lainnya, ia juga cenderung mudah membandingkan karakter pasangannya dengan sang ibu. Wanita akan selalu menghindari pria dengan tipe ini lantaran  bayang-bayang ibu akan sulit membuat pria melihat dan menerima kehadiran pasangan wanita dengan bijaksana.

sumber: berbagai sumber


0 komentar:

Posting Komentar