Dibelakangmu

Kemarin, hari ini, dan mungkin esok lusa, hati tak pernah tak akan membela kau, seberapapun apa yang kau perbuat lalu melukai aku, membuatku lupa bagaimana cara tersenyum, yang bahkan kau sendiri tak pernah tau aku terluka, tak masalah bagiku.

Aku akan sekuat tenaga menjaaga apa yang ada di hati agar tak ikut keluar dari lisan, kau tenang saja. Aku tak akan membuat kau merasa terbebani dengan apa yang aku rasakan, kau tak perlu tau, kau cukup menjalani kehidupanmu.

Biar aku disini saja, dibelakangmu. Melihat kau tertawa bahagia di depan dengan dia-yang lebih baik dan mereka yang hebat. Aku akan ikut bahagia melihatnya. Bagaimana aku tak ikut bahagia? bukankah itu artinya Tuhan telah mengabulkan doaku.

Tapi bila kau tau, lalu tak akan menuju aku atau menemani aku di belakang, maka kau tak perlu hiraukan aku, tak perlu merasa kasihan padaku. Kau terus saja berjalan ke depan, aku akan mengikuti, hingga hati lelah membelamu.


Kau tenang saja, aku ini gadis kuat.

0 komentar:

Posting Komentar