Selamat Jalan kasih

Saat aku termenung dalam kesendirian
Terbesit rasa yang tak biasa, teringat akan waktu saat bersamamu

Waktu saat kau jadi bagian dari langkahku
Waktu saat kau jadi penerang dalam batinku yang gelap

Ini terlalu singkat bagiku, terlalu sedikit keindahan yang kita lalui bersama.
Tapi satu hal yang pasti
Kau memberi warna tersendiri dalam kehidupanku
Sebuah warna yang lambat hari menjelma menjadi lukisan indah.

Takkan pernah terganti dan takkan pernah terlupakan
Tapi takdir menunjukkan jalan yang berbeda.

Kini kita tak lagi menyatu, tiada lagi nafasmu, tiada perhatianmu.

Hanyalah bayang semu yang menerawang tentangmu,
Kini aku belajar untuk merelakanmu.

Belajar mengerti tentang waktu,
Belajar menerima kenyataan.

Aku akan terus mencoba menjalani hidup meski tanpamu
Meski aku tau ini berat, aku akan mencoba.

Tapi ingatlah "kisah tentangmu akan selalu tersimpan dalam sebagian hatiku. Takkan pernah mati san terus selalu ku jaga sebagai kenangan terindah"

*selamat jalan cinta semoga kau kan selalu bahagia*

0 komentar:

Posting Komentar