Membebaskanmu

Aku ingin membebaskanmu bukan karena tak ada lagi rasa, tapi ingin mengabulkan keinginanmu.
          Bukankah kau ingin mengejarnya? 
          Mendapatkan kembali hatinya yang dulu untukmu?
Kejarlah, sampai lelah. Aku doakan yang terbaik untukmu.
Bila kau lelah dan dia tak kunjung menanggapi, atau bahkan ia tak mengaharapkanmu.
Datanglah kepadaku....

Aku akan ceritakan tentang orang yang begitu tambah belajar menerima kenyataan.
Akan aku ceritakan tentang orang yang berani membebaskan padahal khawatirnya terus menyiksa
Akan aku ceritakan tentang orang yang selalu ingin menyemangatimu setiap kali bertemu tapi di dalam hatinya, ada lubang yang terus menganga.
Akan aku ceritakan tentang orang yang selalu merapal namamu dalam sujudnya, walaupun kamu tak pernah merapal namanya.

Dia berani membebaskanmu, tapi selalu khawatir hatimu akan terluka.

0 komentar:

Posting Komentar