Batas

Aku telah menempatkan tembok yang tinggi antara kau dan aku
Membuat batasan yang tak mudah ditrmbus oleh siapapun termasuk olehmu.
Membuat apa yang aku rasakan tak terlihat oleh siapapun apalagi olehmu.
Membiarkan saja aku dan perasaanku berdua tanpa tersentuh oleh siapapun apalagi olehmu.

Jadi kau tak perlu merasa harus mengetahui keadaanku, atau apa yang terjadi pada perasaanku.
Kau tak seharusnya tau, apalagi seperti tau padahal tak tau.
Jelas-jelas aku tak mengizinkan siapapun untuk mengetahuinya, jadi kau bersabar saja.

Tembok itu akan runtuh dengan sendirinya ketika ada orang yang berjuang untuk mengetahui keadaanku dan menyelamatkan aku lalu menunjukkan aku pada tempat penuh jendela, mempersilahkan aku bertanya tentang apa saja yang tak pernah aku ketahui tentang bagaimana ia tetap berjuang di balik tembok batas itu.

Hal sama yang kau lakukan 2 tahun silam, dan aku selalu mempercayaimu sebagai orang yang mampu membuatku bahagia. It's you :'

0 komentar:

Posting Komentar