Aku senjamu

Aku adalah senja, yang akan selalu ada diantara kebimbanganmu, antara malam dan siangmu.
Aku ini senja yang slalu kau tunggu namun tak pernah kau raih, kau hanya mengagumi tanpa kau sapa.
Aku ini senjamu, warna yang menyesakkan dadamu.

Aku adalah senjamu, yang mengantarmu pulang dengan rasa lelah, yang memberimu selamat karena kau telah melalui hari ini dengan baik.
Aku ini senjamu, yang kadang kau lupakan karena kau sibuk pada urusanmu pada siang dan malam.
Aku ini senjamu, yang bersedia menjadi jedamu disaat kau butuh waktu untuk bernafas lega.

Aku adalah senja, yang tak pernah menunggumu menyapa, karena malam terburu-buru muncul, dan kau terlalu lama memutuskan.
Aku adalah senjamu, yang ketika ia hilang maka kau menyesal telah melewatkannya.

0 komentar:

Posting Komentar