Pada Langkah Pertamaku

Pada langkah pertamaku pergi, ada berjuta ragu untuk melangkah, ada banyak senyum yang pudar dari wajah teduhnya. Ada gurat sendu yang terbungkus olrh banyak ego, padamu lalu padaku.

Pada langkah pertamaku pergi, rindu mulai menyerbu bagai ombak pada pantai, kau tak perlu bertanya bagaimana kecewaku, kau yang paling tau seberapa besar ia hingga melangkah rindu.

Pada langkah pertamaku pergi, tak ada kata perpisahan darimu, apakah aku sebegitu tak berarti untukmu hingga kau biarkan aku pergi? Tak ada lambaian tangan, yang ada hanya udara dingin menusuk tulang, yang ada hanya keyakinanku tentang aku yang harus pergi.

Pada langkah pertamaku pergi, aku berjanji. Bahwa suatu saat nanti kau temui aku sebagai seorang yang tangguh, yang tulus mencintai ikhlas melepaskan, kau akan temui aku berada di puncak, kau akan temui aku berdiri tegak pada kakiku sendiri tersenyum padamu. Kau akan temui aku yang melupakan kisah patah hati yang dibuat olehmu. Aku berjanji.

Pada langkah pertamaku pergi, semoga kau tak memanggilku kembali, karena aku tak akan.

0 komentar:

Posting Komentar